Rubik - A Perfect Wordpress Theme Untuk Blog Magazine Website - CODECANYON

Sunday, January 12, 2020

Rubik - A Perfect Wordpress Theme Untuk Blog Magazine Website


Rubik adalah tema WordPress yang dikemas dengan banyak fitur dengan Page Builder yang tangguh & menyertakan dukungan 6 bulan. Sangat cocok untuk majalah, berita, olahraga, game, trave, fashion, teknologi, situs ulasan.

Dengan Rubik, Anda hanya membeli sekali dan menerima situs web modern yang indah dengan banyak tata letak, tetapi Anda juga akan memiliki akses ke pembaruan seumur hidup tanpa biaya tambahan, menjadikan ini tema WordPress dengan nilai yang sangat baik untuk situs web Majalah, Gaya Hidup, Surat Kabar, dan Blog.

Ini memberi desainer dan pengembang sejumlah besar alat desain yang kuat dalam menghemat waktu backend dan lebih banyak uang termasuk Page Builder, Opsi Tema, Shortcode, Widget, Mega Menu dan banyak lagi.

Semuanya telah dipikirkan bersama Rubik untuk membantu Anda menciptakan majalah desain atau tema gaya berita paling modern saat ini. Dengan fitur termasuk penghitung sosial otomatis untuk membantu Anda meningkatkan pengikut sosial Anda menjadi Mega Menu yang fungsional dan dapat diperluas memungkinkan Anda untuk membuat struktur yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dengan kode HTML5 & CSS3, semua fitur Rubik termasuk animasi dan efeknya elegan dan bertujuan dengan fokus pada konten Anda terlebih dahulu. Pilih tata letak desain yang sesuai dengan Anda dari salah satu halaman pra-bangun kami, atau buat sendiri sesuai dengan yang Anda bayangkan dengan pembuat Drag & Drop Page yang mudah digunakan yang dilengkapi dengan tema.

Google Akan Mencintaimu
Pernahkah Anda memperhatikan bahwa ketika Google mengembalikan pencarian, terkadang ada peringkat di sebelah daftar dan terkadang tidak ada? Kami tidak akan membuat Anda bosan dengan detail skema, tetapi kami dapat memberi tahu Anda bahwa situs Anda, karena cara kami mengodekan Rubik, akan muncul dengan cara yang benar. Google akan mencintai Anda, dan begitu juga calon pelanggan Anda.

Optimalkan untuk kecepatan:
Rubik dioptimalkan untuk kecepatan. Ini adalah tema majalah / blog tercepat yang tersedia. Semua pertanyaan menjadi optimal, semua skrip diprofilkan dan dimodifikasi untuk membuat situs web Anda berjalan dengan kecepatan tinggi.