Gratis Download Jannah News v3.0.1 – Newspaper Magazine News AMP BuddyPress - CODECANYON

Saturday, May 4, 2019

Gratis Download Jannah News v3.0.1 – Newspaper Magazine News AMP BuddyPress

Download Gratis Jannah News v3.0.1

Originalfirmware.com - Dengan mengunjungi situs web kami, Anda menyetujui syarat & ketentuan dan Kebijakan Privasi kami. Jika Anda menghadapi masalah terkait kesalahan pengunduhan, kesalahan fungsi, DMCA Report ATAU ingin meminta keinginan / tema / plugin favorit Anda, silakan hubungi kami dengan mengisi formulir kontak kami.


Catatan: Kami ingin meningkatkan kinerja dan kegunaan situs web kami sehingga Anda benar-benar bisa mendapatkan manfaat besar dari situs web kami. Satu hal lagi adalah bahwa Kami menerbitkan semua konten hanya untuk tujuan pengujian bukan untuk penggunaan komersial, jadi jika Anda memiliki uang maka kami sangat menyarankan Anda untuk membeli plugin / tema yang diperlukan, dll dari situs web pengembang asli. Gunakan tema ATAU plugin apa pun dengan risiko Anda sendiri! Kami hanya berbagi file di bawah ketentuan Lisensi GPL (Lisensi Publik Umum GNU) yang menyediakan tema profesional, plugin premium & skrip php lainnya hanya untuk tujuan pengujian.

Apa itu Lisensi GPL? Lisensi GPL juga dikenal sebagai Lisensi Publik Umum GNU (GNU GPL atau GPL) adalah lisensi yang digunakan secara luas untuk perangkat lunak bebas, yang menjamin pengguna akhir kebebasan penuh untuk menjalankan, mempelajari, berbagi, dan memodifikasi perangkat lunak secara bebas.

Unduh Jannah News Magazine WordPress Theme v.3.0.1 - ThemeForest | Jannah News v3.0.1 - Berita Majalah Koran AMP BuddyPress adalah Marketing Konten yang sempurna dengan fitur baru yang luar biasa, desain yang sangat responsif, demo situs web 1-klik lengkap & pembaruan gratis 100% seumur hidup. Jannah WP Theme mengambil pandangan baru pada dunia penerbitan desktop di zaman modern ini pemasaran konten yang berharga dan secara otomatis membalikkannya menggunakan desain yang luar biasa, opsi tata letak yang sangat segar, opsi berbagi yang sepenuhnya modern dan integrasi ekstensi paling populer untuk WordPress untuk fleksibilitas maksimum. Jannah WordPress News Theme memiliki kelebihan dalam hal SEO juga, dengan Skema Artikel dan Ulasan yang bagus untuk mendukung tampilan cuplikan dari artikel yang lebih panjang.